IABC id Tidak ada komentar

International Association of Business Communicators (IABC) Indonesia menyelenggarakan konferensi pertama berfokus pada Sustainability, ESG, DEI, Investment, and Technological Advancement.

Sebagai bagian dari komunitas Public Relations (PR) dan Business Communicators terbesar di dunia, International Association of Business Communicators (IABC) Indonesia baru-baru ini menavigasi tren dan arah strategi komunikasi di Indonesia berdasarkan isu-isu yang bergejolak dalam dunia bisnis serta desakan untuk bertransformasi dalam Sustainability (Keberlanjutan) dan Technological Advancement (Kemajuan Teknologi).  

Konferensi IABC Indonesia bertema “Towards 2023: Communicating for Impact” bertujuan untuk memberikan wawasan, pengetahuan, dan kesempatan berjejaring serta berdiskusi mengenai komunikasi yang berdampak dan memberikan nilai tambah bagi perkembangan bisnis perusahaan. 

Dengan topik “Towards 2023: Communicating for Impact”, Konferensi IABC Indonesia tahun ini berfokus pada pembicaraan tentang keberlanjutan, khususnya ESG, DEI, kemajuan teknologi, dan investasi. Konferensi IABC Indonesia juga menghadirkan Masterclass dan Workshop yang dibawakan oleh speaker yang berkualitas dan sesuai dengan ekspertis mereka.

IABC Indonesia juga menghadirkan Mentorship sebagai salah satu program yang membantu professional yang berada di tahap awal dan menengah untuk berbagi pandangan dan pengalaman untuk menavigasi karir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *